Iklan sponsor

Senin, 06 Agustus 2012

Tentang blog ini

Dulu, nama blog ini pernah di gunakan sebagai salah satu jaringan iklan dari situs Beli-Rumah.net, tapi ketika saya ingin memasang iklan (karena saya juga termasuk salah satu membernya), ternyata blog ini sudah tidak aktif. Namun karena nama "butuhpembeli" masih bisa di gunakan sebagai nama domain, ya akhirnya saya daftarkan nama "butuhpembeli" untuk di jadikan salah satu blog saya. Dan untuk para member Beli-Rumah.net, Anda tak perlu kecewa, sebagai ucapan rasa terima kasih saya atas kunjungan Anda, Anda tetap bisa memasang link affiliasi Anda Beli-Rumah.net dengan memasukkan link tersebut di kolom komentar. Namun untuk isi komentar harap di sesuaikan dengan tema artikel. Demikian sekilas tentang nama blog ini, apa komentar Anda!

1 komentar: